laman

TERJADI LAGI P3M3RKOS44N MASAL!!! KALI INI 30 LELAKI. DAN AKSI TERSEBUT DIREKAM LALU DIUNGGAH DI TWITTER!!!

Polisi sedang mencari lebih dari 30 orang lelaki yang diduga telah memperkosa seorang gadis remaja lalu mengunggah rekaman videonya di media sosial.
Saat peristiwa terjadi, gadis malang itu dilaporkan sedang pergi ke rumah pacarnya di Rio de Janeiro Brazil pada hari Sabtu (21/5/2016) dan kemudian terdasar dirinya telah dikelilingi oleh orang-orang.
Polisi telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap 30 orang termasuk pacar si gadis. Namun, aktivis mengatakan insiden itu adalah contoh lain dari apa yang mereka sebut 'budaya pemerkosaan' yang ada di Brasil.
Menurut laporan, gadis itu tengah perjalanan pulang setelah mendapat pemerkosaan, dan kemudian menemukan gambar pemerkosaan yang dialaminya di Twitter.
Sebuah video berdurasi 40 detik telah beredar luas di internet dan mendapat kecaman sampat akhirnya akun Twitter itu dihentikan.
Para aktivis telah menyerukan protes massal dalam beberapa hari ke depan. Persatuan Perempuan Nasional mengatakan bahwa pihak berwenang harus menyelidiki kasus ini dan menjaga privasi korban.

suaradotcom

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TERJADI LAGI P3M3RKOS44N MASAL!!! KALI INI 30 LELAKI. DAN AKSI TERSEBUT DIREKAM LALU DIUNGGAH DI TWITTER!!!"