laman

Manchester City tetap lolos meski imbang konra Kiev


Manchesteer city catat rekor baru untuk klub karena untuk pertama kalinya berhasil lolos ke perempat final liga champion eropa setelah bermain imbang tanpa gol saat menjamu Dynamo Kiev dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Ettihad Stadium dini hari tadi.

meski bermain imbang, MC berhasil lolos berkat kemenangannya pada laga leg pertama 1-3 di laga tandang ke markas Dynamo Kiev.

namun kemangan City tersebut harus memakan tumbal, 2 bek tengah The Citizens harus ditarik keluar dan digantikan pemain lain. yaitu Vincent Kompany yang harus keluar pada menit ke-7 akibat cedera hamstring yang kambuh dan digantikan perannya oleh Manggala, dan Nicolas Otamendi yang harus keluar di menit 24 dan posisinya digantikan oleh Demichelis.

tidak ada yang spesial dari laga ini. bukan karena tidak adanya gol. namun MC terkesan menginginkan laga imbang, pasalnya pemain yang ssudah hilang dan meka tetap akan lolos meski hasil imbang.

meski laga mutlak dikuasai oleh tuan rumah laga tetap berakhir tanpa gol saat turun minu. bahkan setelah beberapa perubahan dilakukan pada babak kedua tetap saja tidak tercipta gol sampai peluit tanda pertandingan usai dibunyika.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manchester City tetap lolos meski imbang konra Kiev"

Post a Comment