laman

Pasukan Muda Inggris menang atas Jerman

kejutan terjadi dalam pertandingan antara "Juara Dunia" melawan "Pasukan Singa Muda" yang dihelat di Olimpia Stadion Berlin. 

bagaiman tidak, Tuan rumah Jerman yang notabenenya adalah Juara Dunia dikalahkan oleh inggris yang memaikan pemain pemain muda mereka bahkan setelah mereka unggul 2-0 melalui Toni Kroos dan Mario Gomez. namun, dapat disamakan bahkan dibalikan kedudukannya oleh Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier.

sejak dimulainya pertandingan Jerman sangat dominan dengan menguasai lini tengah yang dikomandoi oleh Toni Kroos dan Sami Khedira, dan jerman juga cenderung bermain sabar menghadapi Inggris ini.

sorak sorai penonton pecah pada menit ke-42 dengan gol Fantastis yang disarangkan oleh Toni Kroos dari jarak jauh dan dengan kaki terlemahnya yang tak dapat dijangkau kiper muda Inggris Butland. bahkan setalah gol itu Butland mengalami cedera dan harus digantikan oleh Forster

babak pertama berakhir dengan keunggulan Jerman !-0

babak kedua dimulai tempo serangan tidak berubah. dan benar saja, setelah menggempur teru terusan, di menit ke-57 gawan Inggris yang kini sudah dijaga oleh Forster kembali bergetar oleh gol dari Mario Gomez setelah menerima umpan dari Sami Khedira.

tidak lama setelah gol Mario Gomez Inggris merespon dengan gol dari Harry Kane yang tak dapat dijangkau Manuel Neuer membuat Inggris berhasil menipiskan jarak menjadi 2-1.

ROy Hudgson melakukan pergantian usai gol dari Harry Kane dengan menarik Adam Llalana dan Danny Wellbeck dan memasukan penyerang yang sedang naik daun dari Leicester City Jamie Vardy dan Rose Barkley.

baru masuk 3 menit, Jamie Vardy sudah membuktikan bahwa dirinya penyerang yang haus gol lewat gol yang sangat indah lewat Backheel yang memanfaatkan umpan dari pemain Liverpool Nathaniel Clyne yang menyisir sisi kiri pertahanan Jerman. skor berubah menjadi sama kuat 2-2

Jerman juga merespon Inggris yang berhasil menyamakan kedudukan dengan melakukan pergantian Thomas Muller dan Mario Gomez ditarik keluar dan digantikan oleh Lukas Podolski dan Mario Gotze.

mimpi buruk Jerman hadir lewat kepala Eric Dier yang berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok dari Jordan Henderson dan membuat Inggris berbalik Unggul 3-2. dan menutup pertandingan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Inggris.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasukan Muda Inggris menang atas Jerman"

Post a Comment