laman

Waspadai Beberapa Penyakit Mematikan Yang Sering Dialami Tanpa Kita Sadari

Tahukah Anda ada sekitar 10 jenis penyakit yang mematikan di Indonesia? dan penyakit ini sering terjadi dikalangan masyarakat. Maka dari itu itu sebaiknya kita harus mewaspadainya, agar terhindar dari penyakit yang mematikan ini. Lalu apa sajakah penyakit itu?


10 Penyakit yang mematikan di Indonesia, yaitu:

Stroke. Penyakit stroke adalah sebuah penyakit yang terjadi pada rusaknya sebagian otak. Penyakit stroke merupakan penyakit yang menyerang otak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah di dalam otak, atau matinya jaringan otak. hal ini bisa terjadi karena hilangnya aliran darah ke otak akibat penyumbatan. Penyebab penyakit stroke itu sendiri adalah penymbatan, penyempitan, pecahnya pembuluh darah otak berkurang yang menyebabkan pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang, sehingga dapat menyebabkan sel otak mati. Lakukanlah pengobatan menggunaka Obat Stroke yang terjamin kualitasnya.

Jantung Koroner. Penyakit Jantung koroner merupakan penyakit jantung yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah karena beberapa faktor resiko seperti radikal bebas yang terkandung dalam rokok dan polusi, kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes, kebiasaan rokok yang dapat mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyempitan, dan aliran darah pun menjadi tersumbat, sehingga fungsi jantung terganggu karena jantung harus bekerja keras untuk memompa aliran darah.

Diabetes. Adalah penyakit ketidakmampuan tubuh mengubah makanan menjadi energi. Akibat gangguan metabolisme yang terjadi di dalam tubuh. Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi pengidap penyakit diabetes tertinggi ke 7 di dunia. Penyakit diabetes tidak hanya terjadi pada usia lanjut saja, tetapi pada anak muda juga sudah terkena penyakit diabetes
karena pola hidup yang tidak sehat. Segerlah melakukan pengobatan dengan Obat Diabetes yang sangat ampuh

Tuberkulosis. Penyakit TBC yaitu termasuk penyakit yang mematikan, disebabkan oleh bakteriyang menyerang organ paru-paru. Gejala yang terjadi adalah salaah satunya batuk yang berlangsung selama dua minggu lebih yang disertai dengan batuk darah. Indonesia sendiri termasuk negara dengan jumlah penderita TBC terbanyak ke 7 se Asia. Segeralah melakukan pengobatan, dan minta Obat TBC yang herbal tanpa efek samping

Hipertensi. Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kronis yaitu kondisi sistem peredaran darah mengalami gangguan sehingga tekanan darah menjadi di atas normal. Penyakit hipertensi dapat menyebabkan komplikasi, yaitu salah satunya penyakit stroke. Penyakit hipertensi termasuk penyakit yang berbahaya dan mematikan. karena Hipertensi sangat berbahaya dan banyak memakan korban, maka segeralah melakukan pengobatan, dengan Obat Darah Tinggi yang cepat dan tepat.
Hepatitis adalah penyakit yang terjadi peradangan pada hati karena toxin. Penyakit hepatitis dapat merudak organ hati yaitu fungsinya sebagai penetral racun. Maka dari itu penyakit hepatitis sangat berbahaya. Saya sarankan Anda untuk segera mengobati penyakit Hepatitis, bisa dengan Obat Hepatitis Herbal.

Malaria. Penyakit malaria termasuk penyakit yang mematikan. Dapat membunuh orang tiap tahunnya. Penyakit malaria merupakan penyakit infeksi yang disebabkan oleh parasit. Penyakit ini ditlarkan oleh nyamuk yang sudah terinfeksi parasit. Segeralah melakukan pengobatan dengan obat malaria yang terjamin kualitasnya.

Diare. Diare adalah sebuah penyakit disaat tinja menjadi lembek atau cair terjadi paling sedikit tiga kali selama 24 jam. Di negara berkembang termasuk Indonesia, penyakit diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga 2,6 juta orang tipa tahunnya.
HIV. HIV adalah suati virus yang menyebabkan penyakit Aids. Virus ini menyerang manusia dan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh menjadi lemah untuk melawan infeksi. Tanpa pengobatan, sesorang hany a dapat bertahan hidup 9-10 tahun. Maka dari itu segeralaha melakukan pengobatan yang maksimal.

Leukemia. Leukemia merupakan salah satu penyakit yang menakutkan. Leukemia atau kanker darah adalah penyakit kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel darah dalam dalam sumsum tulang belakang. Pada kondisi normal sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya, tetapi pada pengidap leukimia sumsum tulang belakang akan memproduksi sel darah putih yang abnormal, yang tidak dapat berfungsi dengan baik.

Semoga Info yang disampaikan bermanfaat.. Anda harus mewaspadainya.

Sumber : Merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadai Beberapa Penyakit Mematikan Yang Sering Dialami Tanpa Kita Sadari"

Post a Comment